Tuesday, July 21, 2015

Cara Menginstal dan Mendaftar Pada Aplikasi WHAFF REWARDS

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi WHAFF


Apa kabar teman-teman?, semoga semua sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan bagaimana cara mendaftar pada aplikasi WHAFF. Pada zaman sekarang ini perkembangan teknologi sudah semakin maju, setiap hari silih berganti perkembangan teknologi pun juga ikut maju salah satu contohnya adalah smartphone, berbagai kalangan dari tua, muda hingga anak-anak sudah tidak asing dengan alat tersebut, dan yang tertanam didalamnya OS Android, Windows Phone, dan IOS. Aplikasi WHAFF ini adalah salah satu aplikasi yang hanya berjalan pada Smartphone yg memiliki OS Android.

whaff, whaff rewards, aplikasi penghasil uang whaff

Apa itu WHAFF?

WHAFF adalah aplikasi yang fungsinya kurang lebih sama seperti Google Play Store yaitu tempat untuk mendownload berbagai macam aplikasi dan game, yang membedakannya adalah pada WHAFF ini aplikasi dan game yang disediakan akan ditentukan jumlahnya dan yang membuat aplikasi WHAFF ini spesial adalah dapat memberikan income (penghasilan) pada kita. Setiap kita menginstal dan memainkan (selama 3 menit) aplikasi/game yang disediakan kita akan mendapatkan uang yang masih berupa uang virtual. Pada versi WHAFF terbarunya ini sudah disediakan tampilan bahasa indonesia sehingga bagi teman-teman yang kurang lancar bahasa inggrisnya teman-teman bisa meggunakan pengaturan bahasa indonesia.  

Kalo begitu kita langsung saja membahas bagaimana cara mendaftar di WHAFF dan proses mendapatkan uangnya,
  1. Silahkan anda download aplikasi WHAFF ini gratis langsung di Google Play Store,
  2. Ketika selesai mendownload silahkan anda langsung membuka aplikasinya saja maka akan ditampilkan halaman awal dari WHAFF tersebut,
  3. Pada bagian pojok sebelah kanan atas terdapat tulisan masuk/login, maka anda touch pada tulisan masuk/login tersebut,
  4. Setelah itu disarankan anda masuk/mendaftar menggunakan akun Facebook anda,
  5. Lalu  setelah anda sudah masuk ke dalam WHAFF anda akan di perlihatkan halaman untuk memasukkan kode undangan (Invite Code) lalu silahkan anda masukkan kode khusus BQ88441 pada tampilan tersebut, (Note : jangan sampai anda melewati bagian pengisian ini karena setelah anda memasukkan kode tersebut anda akan menjadi anggota Premium WHAFF dan akan di berikan BONUS  sebesar $ 0,30 ke dalam saldo anda, ya sekitar 3000 rupiahlah lumayankan buat celengan hari pertama anda mendaftar di WHAFF).
Menukarkan Dollar
Setelah teman-teman sudah berhasil mengumpulkan uang virtual yang sudah cukup banyak dari aplikasi WHAFF ini uang tersebut bisa anda cairkan ke rekening bank anda tetapi harus melalu proses Paypal terlebih dahulu, atau bagi anda yang suka berbelanja online uang virtual tersebut bisa anda tukarkan dengan kartu hadiah dari sponsor yang tersedia pada bagian menu pembayaran seperti Xbox, Amazon, toko Playstation, Google Play, Steam, PayPal dll. Bagi teman-teman yang menyukai bermain game online pun uang ini juga bisa digunakan, seperti pada saat ini game Clash Of Clans atau COC sudah begitu banyak dimainkan oleh banyak orang, maka teman-teman bisa menggunakan uang virtual tersebut untuk membeli Gums untuk mempercepat proses pencapaian levelnya.


pembayaran whaff, tukar dollar whaff

Sekilas Cerita
Aplikasi ini cukup terpercaya dapat membuahkan hasil yang bagus untuk menghasilkan uang, kenapa saya berkata begitu? Karena teman dari teman saya (teman seangkatan semasa SMK) dia mendapat peringkat teratas dalam menghasilkan dollar menggunakan aplikasi WHAFF ini, setelah anda mendaftar silahkan anda lihat sendiri list data peringkat teratas yang inisialnya (B…. P……..) sekaligus dollar yang dia dapatkan dan dia juga pemilik dari salah satu website tempat download software yang cukup dikenal, silahakan di klik jika anda ingin melihat website yang dimilikinya Bagas31.com dan Jalantikus.com.


ranking, ranking terkini whaff, ranking whaff



Wahh saya jadi cerita kemana tau ya…, baca juga artikel cara mendapatkan uang di WHAFF bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan ingin tahu uang yang anda dapatkan dari aplikasi WHAFF nanti berasal dari proses apa saja.

No comments:

Post a Comment